Skip to main content

Aplikasi Klon dengan Fitur Kamuflase dan Virtual Privasi

Aplikasi Klon atau Aplikasi yang berfungsi untuk menggandakan aplikasi yang sama menjadi beberapa buah.

Sepertinya ini berbeda dengan Aplikasi Klon pada umumnya karena pada Aplikasi bernama Clone App ini dilengkapi dengan Fitur Kamuflase dan Virtual Privasi. Jadi semacam menyamar, satu buah App seolah di install pada satu merek dan type ponsel tertentu dan App lainnya juga begitu.

Misalnya ponsel saya Samsung A10 dan ingin mengkloning app Tiktok.

Tiktok_1 di install ke Samsung A10.
Tiktok_2 seolah di install ke merek ponsel lain, misal seolah di install ke Xiaomi, dan seterusnya, hampir semua merek dan type ponsel sudah disiapkannya digunakan untuk menyamar.
Tiktok_3 seolah di install ke Asus.
Tiktok_4 seolah di install ke Huawei.

Jadi ketika menggunakan Tiktok_3 kita terdeteksi seolah menggunakannya di Asus walaupun sebenarnya kita menggunakannya di Samsung.

Apa tujuannya? Mana saya tau, hehe!

Tapi sepertinya Clone App tersebut di Play Store hanya tersedia versi Litenya saja dengan kata lain fiturnya tidak selengkap versi full, mengapa tidak versi full? kemungkinan dilarang di Play Store.

Jadi untuk mendapatkan versi full-nya saya mengunduhnya di Galaxy Store dan kemungkinan ada juga di Store2 lainnya seperti Xiaomi Store, dll. Namun meski saya mengunduhnya di Galaxy Store tapi terdapat opsi pembayaran melalui Play Store. 

Tapi versi gratis saja sudah cukup bagus kalau hanya dipakai untuk menyamar. Versi VIP ini sepertinya digunakan untuk mengkloning sangat banyak, pergeseran rentang lokasi, kloning batch, dan keyboard virtual.

Aplikasi Klon dengan Fitur Kamuflase dan Virtual Privasi

Berikut ini keterangannya saya salin dari Galaxy Store.

Clone App dirancang untuk menjalankan & masuk beberapa akun di satu ponsel pada saat yang bersamaan. Anda dapat membuat dan menginstal banyak klon untuk aplikasi di ponsel. Aplikasi kloning berjalan di ruang paralel dan bekerja secara independen tanpa saling mempengaruhi.

Mesin kekacauan yang dikembangkan sendiri, aman, stabil, dan berkinerja tinggi, menyadari penggunaan aplikasi kloning tanpa me-rooting ponsel, termasuk mengubah ID perangkat, menyamarkan model merek, lokasi penyamaran, album foto virtual, buku alamat virtual, SMS virtual, panggilan virtual sejarah dan kepekaan pribadi lainnya Perlindungan informasi dan fungsi lainnya.

Fitur:
1. Jalankan & masuk beberapa aplikasi jejaring sosial atau aplikasi permainan pada satu ponsel secara bersamaan. Anda dapat mengkloning beberapa aplikasi sosial atau aplikasi game, seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Line, Instagram, Free Fire, Mobile Legends, COC, dll.

2. Anda dapat mengubah nama dan ikon aplikasi kloning, atau mengaktifkan kunci sandi / keyboard virtual untuk melindungi privasi, atau menjalankan aplikasi kloning Anda dalam mode jendela.

3. Anda dapat menyesuaikan konfigurasi aplikasi kloning tanpa me-rooting telepon

Pengaturan Umum:
Aktifkan / nonaktifkan layanan Google
Tetap berjalan di latar belakang
Kunci pengaman
Keyboard virtual mengambang
Kartu SD virtual

Kamuflase peralatan:
Merk / model kamuflase
Ubah ID android
Ubah IMEI / IMSI
Ubah proxy tampilan web
Ubah WIFI / Bluetooth mac
Ubah ID Iklan Google
Sembunyikan kartu SIM dan operator, sembunyikan informasi GPU

Perlindungan privasi:
Gunakan lokasi virtual
Album foto virtual
Buku alamat virtual
SMS virtual
Jadwal virtual
Log panggilan virtual
Cegah perekaman saat berjalan di latar belakang

Tips:
(1) Informasi pribadi Anda tidak akan dikumpulkan untuk melindungi privasi.
(2) Izin, yang diperlukan untuk memastikan pengoperasian normal aplikasi kloning.
(3) Jangan hapus program utama aplikasi klon, jika tidak klon tidak akan beroperasi secara normal.

Tidak cocok
Tidak semua aplikasi bisa di kloning! Aplikasi kloning mungkin macet, menampilkan kesalahan, atau tidak berfungsi dengan baik.

Aplikasi Klon dan aplikasi kloning yang dihasilkan mungkin tidak kompatibel dengan emulator Android dan beberapa ROM perangkat.

Cara kerja Clone App dan penggunaannya:
1. Buka aplikasinya.
2. Pilih Klon.
3. Pilih App yang ingin di Klon.
4. Mulai proses Klon.
5. Install hasil proses Klon.
6. Selesai.

Proses cara kerja pada No 2-3 semacam me-pack app yang sudah ada menjadi .apk kemudian .apk ini di installnya sehingga terjadilah kloning.

Pada proses No 4 kita mengatur ingin di install seolah menggunakan ponsel apa, type apa, mengganti nama dan icon app, dll. Tapi bagian ini boleh di biarkan saja default karena boleh diedit lagi nanti. Sekian.

Comments